Selasa, 12 Juli 2016

Yerusalem 2015

Puji Tuhan.. KUKS  bisa beribadah ke ISRAEL dengan harga PROMO yg terjangkau.

HOLYLAND TOUR ISRAEL – JORDANIA
Bersama Romo yang di tunjuk KUKS
Total 11 hari

Jadwal nya
setahun dua  Kali Pebruari dan Oktober

Bila ingin menambah Petra Mesir Yordania bisa diatur menjadi 12 hari  ... Bila ada Romo/Pastor Paroki yg mau buat kelompok sendiri hrs sesuai jadwal diatas. ( Biayanya nambah )

SPECIAL: Mengarungi Danau Galilea – Mengapung Di Laut Mati

Hari 1: Jakarta

Malam ini para peserta diharapkan sudah berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta terminal 2 untuk memulai perjalanan menuju Amman.

Hari 2: Amman  - Jericho

Setiba di Amman, rombongan dijemput perwakilan kami. Kemudian melanjutkan perjalanan untuk masuk ke Tanah Perjanjian (Israel) melalui Perbatasan Allen By Border, yang dilanjutkan menuju Jericho kota tertua di dunia, sekaligus mengunjungi Pohon Zakeus dan Bukit Pencobaan (Yos 2 & 6). Lalu sore hari kita akan memasuki kota Bethlehem dan beristirahat di hotel. (MS/MM)




Hari  3: Jerusalem – Qumran - Dead Sea

Pada hari menuju Tembok Ratapan, Gereja St. Anna, Kolam Bethesda, tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh (Yoh 5:7-9). Menyusuri Via Dolorosa dan Makam Kudus (Yoh 19:16-27), dilanjutkan menuju Qumran tempat ditemukan 11 gulungan kitab suci. Sore hari tiba di Laut Mati, di sana kita berkesempatan untuk mengapung di Laut Mati, dataran terendah yang ada di bumi, 400 meter dI bawah permukaan laut dengan kadar garam 30%. Bermalam di Bethlehem. (MP/MS/MM)

Hari 4: Jerusalem - Bethlehem

Pagi hari mengunjungi Kapel Kenaikan, Gereja Pater Noster/Bapa Kami (Mat 6:5-15), lalu mengunjungi Mt. Olive untuk foto grup dengan latar belakang panorama Old City Jerusalem, Palm Sunday, Dominus Flevit, tempat Yesus menangisi kota Yerusalem (Mat 23:37-39). Taman Gethsemany dan Gereja Segala Bangsa (Luk22:39-42). Siang hari menuju Bethlehem untuk mengunjungi  Gereja Kelahiran Sang Juruselamat Yesus Kristus (Luk 2:6-7) dan Gereja Padang Gembala. Kembali ke hotel di Bethlehem. (MP/MS/MM)

Hari 5: Jerusalem -  Haifa  – Nazareth – Cana – Tiberias

Pagi hari mengunjungi Mt. Sion, Ruang Perjamuan Terakhir (Mat 26:26-29), Makam Raja Daud dan St. Peter Galicantu/Gereja Ayam Berkokok, Penjara Yesus, Rumah Imam Kayafas.
Siang hari meninggalkan Yerusalem menuju Tiberias dan melewati kota Haifa – untuk melihat Gereja Stella Maris di Gunung Karmel, tempat Nabi Elia.
Singgah di Caesarea Aquaduct peninggalan Raja Herodes Agung, lalu Nazareth ke Gereja Sukacita (Mat 2:21-23) dan kota Cana yaitu Gereja tempat mukjizat pertama Yesus merubah air menjadi anggur (Yoh 2:1-11).
Bermalam di Tiberias. (MP/MS/MM)

Hari 6: Tiberias – Tabgha – Capernaum – Yardenit

Sehabis makan pagi menuju Gunung Tabor tempat Yesus dipermuliakan dengan Nabi Musa dan Elia (Luk 9:25-36), Mt. Beatitude (Mat 5:1-12), Tabgha yaitu tempat Yesus membuat mukjizat menggandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-5) dan berkunjung ke St. Primacy, Capernaum (Town of Jesus Luk 4:31-41), makan siang dengan menu ikan Petrus, dilanjutkan berlayar di Danau Galilea dengan perahu zaman Yesus (Mat 8:2-27).
Sore hari ke Yardenit yaitu tempat permbabtisan di sungai Yordan (Mat 3:3-17). Kembali ke hotel, bermalam di Tiberias. (MP/MS/MM)

Hari 7: Tiberias – Amman

Pagi hari menuju perbatasan Allen By untuk memasuki wilayah Jordania dan peserta diajak untuk mengunjungi Mt. Nebo (apabila waktu memungkinkan), tempat Nabi Musa melihat tanah perjanjian namun tidak dapat memasukinya. Siang hari menuju Queen Alia International Airport di Amman untuk kembali menuju Jakarta. (MP/MS)

Hari 8: Jakarta

Sore hari rombongan yang penuh sukacita tiba di tanah air dengan rasa syukur. Kiranya perjalanan rohani ini dapat mempertebal iman bagi setiap kita yang telah kembali dengan penuh berkat.
Sampai jumpa lagi pada acara GALILEA TOUR & TRAVEL selanjutnya.
Tuhan Yesus membekati.

Harga Tour Minimal 30 pax

TOTAL HARGA TOUR DEWASA USD 1.950 $

Biaya Sudah Termasuk:
Tiket Perjalanan PP Jkt-Amm/Amm-Jkt economy class, non endorsale, non refund, non re-route.
Airlines Tax/YQ USD 277 (dapat berubah sewaktu-waktu, berdasarkan airlines/situasi minyak dunia)
Visa Jordan-Israel , border taxes, tipping local guide/sopir, restaurant/porter USD 212
Akomodasi di hotel *** dan ****
Sekamar untuk 2 orang dewasa
Makan pagi, siang dan malam sesuai acara. (MP/MS/MM)
Transportasi dengan bus AC dan kunjungan ke tempat-tempat sesuai acara
Pembimbing Rohani dan Tour Leader dari Jakarta
Tipping Tour Leader dari Jakarta, Local Guide, Porter Hotel dan Restaurant
Travelling Bag Galilea Tour and Travel, Topi dan Peta Israel
Pilgrim Certificate
Asuransi Perjalanan (bagi yang usianya diatas 64 tahun ada penambahan USD 25)

Biaya Belum Termasuk:
Airport Tax Rp. 150.000,00 + 50.000 ( isi kas KUKS)
Tambahan kamar sendiri USD 370 (apabila ingin kamar sendiri)
Biaya kelebihan bagasi dari 20 kg
Biaya pribadi seperti mini bar, telepon, laundry, tiket domestic ke/dari Jkt dll

Catatan:
Group diberangkatkan dengan jumlah minimum 30 peserta full paid. Bila jumlah minimum tidak mencukupi 30 peserta, maka harga dapat berubah.
** Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi hotel-hotel di Israel

“Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hati TUHAN.” (Zakharia 8:22)

PENDAFTARAN :
- di Sekretariat KUKS pusat
   jl Karangmenjangan 6 no 49 Sby
   HP 08165454213 , 085330894159
   tlp / fax 031 5936449
   pin Bbm 2abc69ab


Pendaftaran disertai passport dan uang muka USD 500, dilakukan di Sekretariat atau transfer ke rekening bank kami, untuk sisa pembayarannya sudah harus dilunasi selambat-lambatnya satu bulan sebelum tanggal keberangkatan.

PEMBATALAN:
Pembatalan keikutsertaan tour dengan alasan apapun akan dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut:
- DP (Down Payment)/Uang Muka tidak dapat dikembalikan bila pembatalan dari pihak peserta
- 50% dari biaya tour untuk pembatalan 30 hari sebelum keberangkatan
- 75% dari biaya tour untuk pembatalan 20 hari sebelum keberangkatan
- 100% dari biaya tour untuk pembatalan 10 hari sebelum keberangkatan atau tidak hadir pada waktu keberangkatan

KONDISI DAN PERSYARATAN UMUM:
Passport peserta masih berlaku minimal 6 bulan ke depan dari tanggal keberangkatan dan masih mempunyai lembaran halaman yang kosong.
Harga tour sewaktu-waktu dapat berubah, jika terjadi perubahan nilai valuta asing (US Dollar) dan harga hotel atau kenaikan tarif tiket pesawat udara.
Perubahan ini berlaku pula bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour tapi belum berangkat.

Jika keadaan tidak memungkinkan maka penggunaan pesawat /hotel maupun rencana perjalanan dapat/akan dirubah, baik susunan maupun jadwal tanpa pemberitahuan tersebut dahulu dan kompensasinya tergantung pada agent setempat yang semua ini semata-mata demi kebaikan peserta.

Kami berhak membatakan tour atau merubah tanggal keberangkatan apabila jumlah peserta ternyata tidak mencapai jumlah minimum yang disebutkan, atau terjadi hal-hal yang diluar kemampuan kami, dan segala kebijaksanaan yang diputuskan oleh kami merupakan keputusan mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang, merubah atau menambah rute perjalanan di luar dari acara yang telah ditentukan adalah menjadi tanggung jawab peserta itu sendiri, seperti: tambahan biaya tiket pesawat, hotel, dll.
Tiket tour tidak dapat diuangkan kembali jika telah digunakan sebagian.

Para peserta dianggap telah mengetahui dan menerima serta menyetujui kondisi di atas.

TANGGUNG JAWAB:
KUKS selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Kami dan agen kami di luar negeri bertanggung jawab atas perjalanan, transportasi dan hotel. Kami tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang/uang, kelebihan berat bagasi, penahanan akibat perbuatan kriminal sehingga mengakibatkan dideportasi, gangguan keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat dan transportasi lainnya, atau akibat dari pemogokan, force major, peraturan pemerintah dan lain-lainnya, yang sifatnya di luar kekuasaan kami.
Jadwal perjalanan, acara tour, harga tour dan hotel dapat berubah sewaktu-waktu disesuaikan dengan situasi dan kondisi tour demi kelancaran dan keamanan perjalanan tour.

“Jadi banyak bangsa dan suku-suku bangsa yang kuat akan datang mencari TUHAN semesta alam di Yerusalem dan melunakkan hari TUHAN.” (Zakharia 8:22)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar