Kamis, 16 Januari 2014

RUTE DI YERUSALEM

JADWAL SUSUNAN PERJALANAN
di YERUSALEM

Hari 01 : Jakarta
PUJI TUHAN, 2 jam sebelum keberangkatan, Anda diharuskan sudah berkumpul di Terminal 2D keberangkatan internasional Bandara Soekarno Hatta depat Hoka2 Bento, untuk mendengarkan intruksi singkat dari tour leader.

Hari 02 :      
Hari ini Anda akan tiba di AMMAN, dan langsung diantar ke ALLENBY BRIDGE, perbatasan Jordania dan Israel menuju JERICHO (kota tertua di dunia dimana temboknya pernah runtuh oleh tiupan sangkakala), untuk makan siang dan melihat BUKIT PENCOBAAN (Mat 4 : 1) serta POHON ARA ZACHEUS, dilanjutkan ke MATA AIR ELISA. Sore hari menuju TIBERIAS untuk bermalam. (SS/SM).

Hari 03: TIBERIAS
Pagi-pagi, Anda menuju MT. TABOR, tempat Tuhan Yesus dimuliakan bersama Musa dan ELIA (Luk 9 : 28-36). Dari sini, Anda juga dapat melihat MEGIDDO dan LEMBAH ARMAGEDDON, tempat perang akhir jaman akan terjadi. Kemudian ke CAPERNAUM, Kampung Tuhan Yesus, tempat dimana Tuhan Yesus biasa mengajar dan banyak melakukan mukjizat-Nya (Lu 4:L31-37). Dilanjutkan ke TABGHA, tempat Tuhan Yesus melipat gandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-5), serta ke ST. PETER PRIMACY, tempat pengutusan para murid (Yoh 21:51-19). Kemudian ke DANAU GALILEA dengan kapal yang digunakan seperti pada jaman Tuhan Yesus. Makan siang hari ini, Anda akan mencicipi menu IKAN PETRUS. Dilanjutkan ke MT. BEATITUDES, dimana Anda akan merenungkan kembali 8 Sabda Bahagia yang pernah diajarkan oleh Tuhan Yesus 9Mat 5:1-12). Sore hari, Anda menuju YARDENIT di aliran SUNGAI YORDAN, tempat Tuhan Yesus dibaptis (Mat 3:3-17). Bermalam di TIBERIAS. (SP/SS/SM).

Hari 04 : TIBERIAS – JERUSSALEM
Hari ini Anda akan meninggalkan TIBERIAS menuju NAZARETH untuk makan siang dan mengunjungi GEREJA KABAR BAIK, BENGKEL YUSUF, serta RUMAH KELUAGA KUDUS serta ke CANA tempat mujizat Tuhan Yesus yang pertama, mengubah air menjadi anggur. Di sini, Anda dapat mengikuti Acara peneguhan janji pernikahan bagi yang menginginkannya. Kemudian menuju HAIFA, sebuah kota pelabuhan yang sangat indah di Israel, untuk makan siang dan melihat BAHAI GARDEN, kuil ajaran agama baru dan STELLA MARIS tempat Nabi Elia bersembunyi setelah mengalahkan 450 nabi-nabi Baal (1 Raj 16:20). Lalu mengunjungi AKKO pelabuhan Israel bagian Barat Dengan melewati CAESAREA MARITIM, untuk melihat AQUADUCT, Bermalam di BETLEHEM. (SP/SS/SM).

Hari 05 : JERUSALEM
Setelah sarapan Pagi kita menuju ke Betlehem, mengunjungi Gereja NATIVITY dan melihat Padang GEMBALA. Lalu menuju TEMBOK RATAPAN setalah itu doa jalan salib Di VIA DOLOROSA sampai menuju KALVARI-GOLGOTA- MAKAM SUCI. Setelah itu kita ada kesempatan ke GEREJA ST ANNA ibunya Bunda Maria lalu ke KOLAM BETESDHA, dan BUKIT SION – KOTA DAUD lalu meng-unjungi MAKAM DAUD dan ruang PERJAMUAN TERAKHIR, mengunjungi GEREJA ST. PETER IMGALICANTU/ Gereja Ayam Berkokok, Kemudian Anda menuju BUKIT ZAITUN (Mat 6:5-15) untuk mengunjungi ASCENTION CHAPEL (Kapel Kenaikan Tuhan Yesus), PATER NOSTER CHURCH, tempat Tuhan Yesus mengajarkan Doa Bapa Kami, sertake GEREJA DOMINUS LEVIT, tempat Tuhan Yesus menangis kota Jerussalem (Luk 21:20-24). Dengan melewati PALM SUNDAY, Anda akan tiba di TAMAN GETHSEMANE, tempat Tuhan Yesus berdoa dalam sakrat maut sebelum di adili & serta mengunjungi GEREJA SEGALA  BANGSA dan GETHSEMANE. lalu ke GARDEN TOMB, Taman yang diyakini sebagai taman milik Yusuf Arimate untuk Perjamuan Kudus. Bermalam di JERUSALEM. (SP/SS/SM).

Hari 06 : TIBERIAS – JERUSALEM
Pagi ini Anda menuju GUNUNG HERMON dan NAIK CABLE CAR ke puncaknya Gunung. (SP/SS/SM).

Hari 07 : TIBERIAS – JERUSALEM
Kita menuju DEAD SEA dimana Anda akan menikmati kesempatan unik yakni puas berenang terapung di DEAD SEA / LAUT MATI. Setelah itu kita mengunjungi ke QUMRA untuk melihat gua-gua tempat salinan gulungan Kitab Suci ditemukan. Bermalam di JERUSALEM. (SP/SS/SM).

Hari 08 : JERUSALEM – MADABA (JORDANIA)
Pagi-pagi Setelah sarapan kita menuju Jordania melintasi jembatan Allenby langsung menuju Gunung Nebo lalu ke Jordania tengah MADABA ( Bil 21:30 Jos 13: 9) (SP/SS/SM).

Hari 09: KEMBALI ke TANAH AIR  ( Jakarta)

PUJI TUHAN. Hari ini Anda akan tiba di Tanah Air dengan membawa sejuta kenangan yang manis dan indah bersama rombongan KUKS Siarah. Semoga perjalanan kali ini membawa arti dan semakin memperkuat imam Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan Sampai Jumpa pada acara perjalanan siarah kami tahap berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar